Perbedaan windows 7 versi 64 bit dengan 32 bit

       Istilah 32-bit dan 64-bit mengacu pada cara prosesor komputer (juga disebut CPU), menangani informasi. Versi 64-bit Windows menangani sejumlah besar random access memory (RAM) lebih efektif daripada sistem 32-bit.
       Kebanyakan program yang dirancang untuk versi 32-bit Windows akan bekerja pada versi 64-bit Windows. Pengecualian adalah banyak program antivirus.
      Device driver dirancang untuk versi 32-bit Windows tidak bekerja pada komputer yang menjalankan versi 64-bit Windows. Jika Anda mencoba untuk menginstal printer atau perangkat lain yang hanya memiliki 32-bit driver yang tersedia, itu tidak akan bekerja dengan benar pada versi 64-bit Windows. Untuk mempelajari bagaimana untuk memeriksa driver, lihat Update driver untuk hardware yang tidak bekerja dengan benar atau pergi ke situs web produsen perangkat. Anda juga bisa mendapatkan informasi tentang driver dengan pergi ke halaman web 7 Upgrade Advisor Windows.
     Jika program ini dirancang khusus untuk versi 64-bit Windows, tidak akan bekerja pada versi 32-bit Windows. (Namun, sebagian besar program yang dirancang untuk versi 32-bit Windows melakukan pekerjaan pada versi 64-bit Windows.)
    Untuk menemukan program dan perangkat yang bekerja dengan Windows 7, carilah produk yang menampilkan "Kompatibel dengan Windows 7" logo. Mereka telah diuji untuk menjadi kompatibel dengan kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows 7.
    Anda juga dapat pergi online ke Pusat 7 Kompatibilitas Windows dan memeriksa untuk melihat apakah program atau perangkat kompatibel dengan versi 64-bit Windows 7. Hardware dan software produsen terus memperbarui informasi ini, jadi periksa kembali sering.
    Anda dapat menggunakan pilihan Upgrade selama instalasi Windows 7, yang melindungi file Anda, pengaturan, dan program, hanya jika Anda sedang menjalankan versi 32-bit Windows Vista dan Anda ingin meng-upgrade ke versi 32-bit Windows 7 . Demikian pula, jika Anda menjalankan versi 64-bit Windows Vista, Anda hanya dapat melakukan upgrade ke versi 64-bit Windows 7. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Upgrade ke Windows 7: pertanyaan yang sering diajukan pada situs web Windows.
    Jika Anda ingin pindah dari versi 32-bit Windows ke versi 64-bit Windows 7 atau sebaliknya, Anda harus membuat cadangan file Anda dan memilih pilihan Custom selama instalasi Windows 7. Kemudian, Anda akan perlu untuk mengembalikan file dan menginstal ulang program-program anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang melakukan instalasi custom, lihat Instalasi dan menginstal ulang Windows 7.

0 comments:

Post a Comment